oleh

Aiptu Kiswanto Jaga BRI Sampaikan Himbauan Kamtibmas Serta Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Polres Pekalongan – Aiptu Kiswanto S.H Kanit Sabhara Polsek Karanganyar melaksanakan pengamanan obyek vital BRI unit Karanganyar secara rutin dilakukan setiap hari salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, Rabu (20/5/2020).

Dalam pelaksanaan tugas jaga mengamankan dan mengawasi di sekitar BRI serta para nasabah yang melakukan kegiatan transaki perbangkan agar aman dari ancaman kejahatan disaat jaga memberikan pesan kepada nasabah agar berhati – hati terkait pengamanan uang yang dipegangnya sehingga tidak menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan.

Selain menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Aiptu Kiswanto, S.H juga menyampaikan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan cara menjaga jarak dengan nasabah.

Dengan bertambahnya para pemudik yang menuju ke kampung halamannya, serta masyarakat yang sudah jenuh dengan berdiam diri dirumah akibat pandemi COVID-19, sehingga membuat Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H memerintahkan anggotanya untuk selalu menyampaikan pesan – pesan terkait pencegahan penularan virus corona di wilayah hukum Polsek Karanganyar agar daerah kita yang selama ini aman bebas corona semoga sampai kapanpun aman tidak ada yang terjangkit virus corona. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed