oleh

Aiptu Hartanto Sambangi Posko COVID-19 Desa Tangkil Kulon, Berikan Motivasi Pada Petugas Piket

Polres Pekalongan – Aiptu Hartanto selaku bhabinkamtibmas desa Tangkil Kulon melaksanakan sambang ke posko COVID-19 malam tadi, giat sambang dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan hububgan antar warga dan bhabin dan juga memberikan himbauan untuk dapat mengurangi penyebaran virus COVID-19 diwilayah Kedungwuni kususnya didesa Tangkil Kulon.

Aiptu Hartanto  juga memberikan himbauan pada warga yang berkerumun, dan juga mengunjungi warga yang masih berada diluar rumah .

Bhabinkamtibmas juga memberkan himbaun kepada para anggota piket posko COVID-19 Tangkil Kulon  yang terdiri dari perangkat desa dan warga  untuk tetap menggunakan masker pada saat bertugas piket,  menjaga kesehatan diri dan keluarga, selalu bersemangat dalam menjalankan tugas piket bahwa apa yang kita lakukan adalah tugas kemanusiaan saling membantu dan bahu membahu dalam memerangi wabah corona ini, dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat semua.

Keberadaan Posko COVID-19 yang ada disetiap desa  menjadi perhatian kusus guna mengantisipasi penularan atau penyevaran virus corona terutama guna memantau warga yang baru pulang atau datang dari luar kota atau bahkan luar negeri, untuk itu di wajibkan menadatangi posko COVID-19 terlebih dahulu guna dicek kesehatan dari pihak posko dan bisa dilakukan pendataan awal dan akan mendapat edukasi tentang hal yang berkaitan tentang COVID-19 apa-apa saja yang harus dilakukan setelah sesampainya di rumah.

Giat sambang yang dilakukan oleh Aiptu Hartanto sengaja dilaksanakan pada malam hari sekaligus mengecek para anggota piket yang melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dimalam hari. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed