oleh

Aiptu Hari Sambangi Objek Wisata Linggoasri

Polres Pekalongan – Untuk melihat langsung situasi kamtibmas di objek wisata Linggoasri Kecamatan Kajen pada hari libur, pada hari Minggu (16/02/2020) pagi ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Hari Purwanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Linggo Asri menyambangi objek wisata Linggoasri, untuk memantau pengujung yang datang ke objek wisata.

Mulai pukul 07.30 wib, pengunjung mulai berdatangan ke lokasi objek wisata baik yang mengendarai kendaraan roda dua maupun yang mengemudikan kendaraan roda empat baik tua maupun muda yang semuanya untuk menikmati liburan di objek wisata Linggoasri.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Hari memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan dengan menjaga keamanan diri sendiri. “Apabila membawa anak untuk selalu diawasi jangan sampai lengah yang berakibat fatal, dan barang barang berharga yang dibawa juga harus dijaga biar tidak hilang atau kecopetan, karena kita tidak tau semua apakah pengunjung tersebut untuk berwisata atau akan melakukan perbuatan yang tidak baik,” himbau Aiptu Hari.

“Apalagi pengunjung semakin siang semakin bertambah banyak jadi dihimbau untuk lebih meningkatkan keamanan,” tambahnya.

Aiptu Hari berharap dengan mengamankan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung objek wisata Linggoasri, para pengunjung akan merasakan aman dan tenang serta tidak ada kejadian yang menimpa para pengunjung dan dengan situasi yang nyaman pengunjung akan kembali ke objek wisata Linggo Asri pada liburan mendatang. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed