oleh

Aiptu Hari Hadiri Rapat Desa di Balai Desa Linggoasri

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Linggoasri Kecamatan Kajen Aiptu Hari Purwanto, Sabtu 15 Februari 2020 pukul 20.00 wib, menghadiri undangan rapat desa di Balai Desa Linggoasri yang rutin dilaksanakan sebulan sekali, dan dipimpin oleh Kepala Desa Linggo Asri Sdr. Imam dan dihadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan PKK.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Hari mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan. “Saya selaku Bhabinkamtibmas, selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa Linggoasri yang telah ikut serta mengamankan desanya sehingga sampai saat ini desa Linggo Asri terdapat aman dan terkendali dan diharapkan untuk ditingkatkan dan dipertahankan keamanan tersebut sehingga tercipta desa yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Aiptu Hari juga menitipkan pesan kepada peserta rapat desa untuk turut serta membantu memberantas tindakan premanisme apalagi di desa Linggoasri ada objek wisata yang biasanya pada hari libur dikunjungi oleh warga masyarakat khusunya dari Kabupaten Pekalongan. “Dan disitulah biasanya ada tindakan premanisme berupa meminta uang secara paksa dan apabila tidak diberi akan marah dan bahkan agar melukai si korban, dan kalau ada kejadian semacam itu tolong untuk segera dilaporkan ke Polsek atau ke saya,” ungkap Aiptu Hari.

Aiptu Hari juga berjanji apabila hari libur akan mengunjungi objek wisata Linggoasri demi menjaga keamanan di objek wisata tersebut. “Kalau objek wisata aman insyaallah pengunjung akan bertambah dan akan merasakan senang dan nyaman,” tutup Aiptu Hari. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed