oleh

Aiptu Hari Ajak Tukang Parkir Cegah Curanmor

Polres PekalonganSering terjadinya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi dimana mana karena kurang pengawasan dari si pemiliknya dan kurang hati hatinya pemilik kendaraan ketika memarkirkan kendaraannya serta keteledoran tulang parkir, sehingga kendaraan dengan mudahnya diambil oleh pencuri.

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Hari Purwanto mendatangi tempat parkir kendaraan yang ada di desa Gandarum Kecamatan Kajen sebagai desa binaannya untuk memberikan himbauan kepada tukang parkir untuk meninggalkan keamanan ketika sedang menjaga kendaraan yang diparkir.

Kepada tukang parkir saudara Suroso, Aiptu Hari berpesan agar selalu mengecek dan mengawasi kendaraan yang parkir dan jangan sampai lengah dan jangan ditinggal pergi. “Sampeyan harus bertanggung jawab atas keselamatan kendaraan yang parkir disini, harus benar benar dijaga jangan sampai hilang,” pesan Aiptu Hari.

Aiptu Hari berharap semoga dengan memberikan arahan kamtibmas kepada tukang parkir, kendaraan yang terparkir di tempat parkir akan selalu aman dari pencurian kendaraan bermotor. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed