oleh

Aiptu Hani Pratikno Sambangi Warga Desa Wangandowo

Polres Pekalongan – Minggu (06/10/19) Untuk menggali informasi yang berkembang menjelang pemilihan kepala desa Wangandowo Kec. Bojong, Kanit Binmas Polsek Bojong  Aiptu Hani Pratikno  melaksanakan patroli sambang ke perkampungan yang ada di desa wangandowo untuk mendapatkan informasi dari warganya.

Hal tersebut dilakukan oleh Aiptu Hani Pratikno untuk mengantisipasi apabila ada gejolak gejolak yang mengarah ke perpecahan antar warga yang ada di desa Wangandowo menjelang pilkades bulan Nopember mendatang, namun setelah menemui beberapa warga alhamdulillah di Desa Wangandowo  tidak ditemukan hal tersebut.

Selanjutnya Aiptu Hani Pratikno mengajak warganya untuk meningkatkan tali persaudaraan dengan melakukan silaturahmi dengan tetangganya, dan untuk menghargai perbedaan pendapat dan pilihan pada pemilihan kepala desa.

Aiptu Hani Pratikno berharap dengan memberikan himbauan kepada warganya semoga pemilihan kepala desa yang ada di desa binaannya akan berjalan aman lancar dan kondusif dan akan menghasilkan kepala desa terpilih yang amanah dan dapat melanjutkan pembangunan yang ada di desanya. (nebun_29)

Komentar

News Feed