oleh

Aiptu Hani Pratikno hadiri Rapat  Penyampaian Nilai Kompensasi jalur Sutet

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Bojong hadir di aula Kec. Bojong Selasa tanggal 17 September 2019 pada pukul 08.30 – 11.00 wib, rapat penyampaian nilai kompensasi atas tanah dan bangunan dan tanaman di bawah jalur Sutet 500KV Batang – Mandiracan di Kab. Pekalongan.

Hadir dalam rapat kompensasi ini Camat Bojong, Kapolsek Bojong diwakili Aiptu Hani P Kanit Binmas, Perwakilan Kepala Desa, tim dari PLN UJBT II dan warga masyarakat yang dilewati jaringan Sutet yang semuanya berjumlah 150 orang.

Acara diawali dengan pembukaan, sambutan-sambutan dan penyampaian nilai kompensasi, dalam sambutan Camat Bojong menyampaikan bahhwa pertemuan ini akan menyampaikan hasil penelitian dan penetapan besaran nilai kompensasi mudah mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat yang dilewati sutet.

Sambutan perwakilan Kades diwakili bapak Edy Suyitno Kepala Desa Sumurjomblangbogo menyampaikan bahwa kompensasi dari dampak Sutet ini sudah di tunggu – tunggu oleh warga mudah-mudahan proses bisa berjalan dengan lancar dan dpt bermanfaat.

Tim PLN yang diwakili bapak Ali menyampaikan  bahwa hari ini akan disampaikan hasil penilaian dan akan di lakukan penandatanganan persetujuan  kemudian akan dilanjutkan pembukaan rekening BRI, dan dana kompensasi akan ditransfer sesuai besaran nilai kompensasi.(nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed