oleh

Aiptu Hani Pratikno hadiri acara Evaluasi Pelaksanaan terbaik PHBS TK Provinsi Jawa tengah di Desa Rejosari

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno dalam hal ini mewakili Kapolsek Bojong menghadiri kegiatan evaluasi pelaksanaan terbaik PHBS tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diikuti kurang lebih 150 orang, Rabu (03/10/19) pukul 08.00 – 10.30 wib.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula balai Desa Rejosari Kecamatan Bojong Kab. Pekalongan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan diwakili dr. Budi Darmoyo, M.Kes, Camat Bojong Alif Nurvianto, S.IP, ketua TP PKK Kab. Pekalongan Hj. Munafiah Asib Kholbihi, Kapolsek Bojong diwakili Aiptu Hani P. (Kanit Binmas), Danramil Bojong diwakili Sertu Topik, TP PKK Kec. Bojong Ibu Nur Elis Alif Nurvianto, ketua BPD, LPMD beserta anggota, tim penilai PHBS Provinsi Jawa Tengah, tamu undangan, toga, tomas, toda Desa Rejosari Kec. Bojong.

Kepala Dinas Kesehatan Budi Darmoyo, M.Kes menyampaikan Perilaku hidup sehat dan bersih dimulai dari kehidupan rumah tangga, guna menciptakan lingkungan sehat, keluarga sehat, kecamatan sehat dan kabupaten sehat. Dengan adanya penilaian ini yang kurang kita perbaiki yang baik kita pertahankan dan kita tingkatkan agar ke depanya lebih baik lagi.

Sementara itu, tim penilai PHBS Provinsi Jateng yang diwakili Ibu Condro Rini dalam sambutannya  menyampaikan bahwa  untuk meningkatkan kualitas kesehatan maka harus melibatkan setiap sektor, tim penggerak PKK dan kader kader untuk meningkatkan kesehatan dan perencanaan hidup Sehat, terimakasih atas kerja samanya agar di tingkatkan guna meningkatkan upaya2 hidup bersih dan sehat.

Acara evaluasi pelaksanaan terbaik PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat) ini berakhir dengan lancar dan tertib pada pukul 10.30 wib. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed