oleh

Aiptu Hani Pratikno Berikan Pesan Pesan Kamtibmas Dalam Sambangnya di Balai Desa Pantianom

Polres Pekalongan – Kanit Binmas  Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno dan Kanit Reskrim Polsek Bojong Bripka Adhi Wijayanto sambangi Balai Desa Pantianom.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Aiptu Hani Pratikno  dan Bripka Adhi Wijayanto menyampaikan pesan pesan kamtibmas  untuk mengajak aparat desa pantianom membantu menyampaikan pesan kamtibmas pada lingkungan nya masing masing seperti  bahaya faham radikalisme yang sedang hangat akhir akhir ini untuk lebih waspada pada tamu tamu atau orang orang asing yang berkunjung di desa yang patut d curigai untuk segera melaporkan ke anggota kepolisian, dan juga menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan pada musim penghujan yang sudah mulai datang seperti ini, seperti membuang sampah pada tempatnya tidak membuang di got atau saluran air karna bisa mengakibatkan mampet pada drainase yang ada.

Patroli dan sambang biasa dilaksanakan oleh  Kanit Binmas ataupun anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojong baik siang maupun malam, agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman sebagai bentuk Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed