oleh

Aiptu Erlan Bersama Bripka Rudiyanto Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi “Mari Kita Perhatikan Pergaulan Dari Buah Hati Kita”

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif personil dari Polsek Kesesi  Polres Pekalongan secara rutin mengintensifkan kegiatan sambang wilayah dan juga silaturahmi dengan warga guna untuk mengali berbagai informasi utamanya yang berkaitan dengan kamtibmas sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh dua  anggota bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan yang dipimpin oleh Aiptu Erlan, yang pada malam ini melaksanakan dialogis serta menjalin silaturohmi dengan bapak-bapak bertempat di depan kantor balai  Desa Karangrejo Kecamatan Kesesi, kamis (19/03/2020).

Aiptu Erlan yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo saat dialogis bersama bapk-bapak juga memberikan bimbingan dan penyuluhan kepadabapak tersebut tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kepada para bapak-bapak  kami himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar buah hati kita tidak terjerumus ke dalam pergaulan  bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkuwalitas dan mampu meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” Kata Aiptu Erlan.

“Bagi bapak-bapak hendaknya juga lebih peduli dengan lingkungan masing masing agar tidak menjadi korban dari tindak kejahatan yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi serta bila mengetahui dan atau melihat adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi atau melapor ke kantor Polisi terdekat guna dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan terjadinya gangguan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pesannya.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H melalui kasi humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak anak sehingga sebagai orang tua harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.

“Kepada warga utamanya para ibu ibu kami harapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya supaya dapat menyelamatkan anaknya atau generasi penerus dari Kenakalan remaja atau permasalahan hukum lainya,” pungkas AKP Priya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed