oleh

Aiptu Eko Bantu Antar Orang Kehabisan Ongkos

Polres Pekalongan – Awal mulanya ketika pada saat jam istirahat siang, ada seorang perempuan yang datang ke penjagaan Polsek Sragi. Kemudian perempuan tersebut meminta diantarkan pulang kerumahnya. Anggota yang saat itu sedang piket merasa bingung. “Sini-sini bu duduk dulu. Ibu ini dari mana?”, tanya Aiptu Suryanto merupakan KSPK yang saat itu sedang melaksanakan piket mako. Ibu tersebut menjelaskan bahwa beliau habis dari puskesmas menjenguk orangtuanya yang sedang sakit. Namun beliau kehabisan ongkos untuk pulang kerumahnya yang berada di desa Blacanan Kecamatan Siwalan.

Tanpa pikir panjang Aiptu Eko yang saat itu sedang melaksanakan piket jaga mako dengan Aiptu Suryanto langsung bersedia mengantarkan perempuan tersebut kerumahnya. Awalnya Aiptu Eko menawarkan umtuk mengantar dengan menggunakan mobil patroli backbone, namun ibu tersebut menolaknya karena takut naik mobil. Akhirnya Aiptu Eko mengantarkan dengan menggunakan motor patroli bhabin.

“Terimakasih pak polisi saya senang karena bapak sudah bersedia mengantarkan saya pulang sampai ke rumah,” ungkap perempuan tersebut. (Risti43)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed