oleh

Aiptu Edy Sukamto dan Bripka Alvianto Terus Giatkan BLP Demi Kamtibmas

Polres Pekalongan – Demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kajen, agar selalu tentram dan nyaman, dua anggota Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto, S.H dan Bripka Alvianto, S.H berangkat melaksanakan patroli di wilayah Kajen, Rabu (10/07/2019).

 Adapun patroli pada dini hari ini kedua anggota fokus pada perkampungan penduduk, mulai dari ujung barat sampai dengan ujung timur dan dari dari selatan wilayah Kajen sampai wilayah utara berbatasan dengan Kec. Bojong, dengan menggunakan KBM Dinas Back Bone.

“Maksud dari kedua anggota dalam patroli fokus terhadap perkampungan penduduk tujuannya untuk melindungi masyarakat Kec. Kajen yang sedang melaksanakan istirahat malam dari segala bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Aiptu Edy.

“Disamping itu juga sambil mengecek pos pos kamling yang ada di wilayah Kajen, apakah pos kamling tersebut aktif digunakan untuk kegiatan ronda apa tidak,” kata Bripka Alvianto yang juga ikut melaksanakan blue light patrol.

Selanjutnya setelah mengelilingi perkampungan di wilayah Kajen dan dinyatakan aman, kedua anggota baru melaksanakan patroli ke objek vital yang ada di sekitar Kajen, dan setelah kedua anggota menyatakan wilayah Kajen aman dan tertib, kedua anggota kembali ke mapolsek Kajen dengan membawa hasil wilayah Kajen aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed