oleh

Aiptu Edy Pimpin KKYD Di Wilayah Kecamatan Kajen

Polres Pekalongan –  Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto SH dan Unit Reskrim Polsek Kajen, pada hari Selasa 7 Juli 2020 mulai pukul 20.30 Wib sampai dengan pukul 22.30.Wib. Melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi menjelang pilkada 2020 di wilayah hukum Polsek Kajen, adapun hasil dari giat cipta kondisi yang dilakukan oleh personel Polsek Kajen antara lain, Warung suweke, disita dari Sdr. A, desa Pekiringanalit Kec. Kajen Kab. Pekalongan, berupa 5 (lima) botol AO kecil, sedangkan di Warung Swike disita Sdr. AS, berupa 4 (empat) botol AO kecil dan Barang Bukti yang berhasil diamankan selanjutnya dibawa ke Polsek Kajen.

Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto SH, berjanji akan terus meningkatkan operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras yang beredar di Wilayah Kecamatan Kajen, apalagi menjelang pemilihan Kepala Daerah minuman keras harus bersih dari wilayah Kajen, tegas Aiptu Edy.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH memerintahkan semua anggotanya untuk bersama sama memberantas minuman keras dan segala bentuk perjudian yang berada di wilayah Kecamatan Kajen karena sangat meresahkan masyarakat sehingga harus diberantas dan dihilangkan dari wilayah hukum Polsek Kajen, sehingga wilayah hukum Polsek Kajen akan selalu aman dan kondusif. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed