oleh

Aiptu Durat Laksanakan Pengamanan Warga Kecamatan Kesesi Terima BST Dari Pemerintah

Polres Pekalongan – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap dari Kemensos RI untuk warga Desa Kecamatan Kesesi yang terdampak pandemi COVID-19 hari ini telah dilaksanakan. Penyaluran BST gelombang 2 (dua) dimana pembagian tersebut di bagi menjadi 3 (tiga) gelombang  sebagai mana di maksud agar tidak terjadi nya penumpukan dengan masih berlakunya sosial distancing, tersebut dipusatkan di kantor pos Kecamatan Kesesi dan dilaksanakan  pengamanan personil polsek kesesi, Rabu (20/05/2020).

Menurut keterangan Kanit Sabhara Polsek Kesesi Aiptu Durat  dan Bripka Zuza selaku kanit binmas Polsek Kesesi yang ikut mengawal kegiatan tersebut, pembagian bantuan Kemensos RI senilai Rp 600 ribu tersebut diberikan kepada 902 KPM (keluarga penerima manfaat) warga Kec. Kesesi yang disalurkan oleh PT. POS Indonesia di halaman kantor pos tersebut.

“Bagi warga Kec. Kesesi yang mendapatkan BST tetapi tidak bisa hadir karena diperantauan maka akan disampaikan langsung oleh pihak PT. POS Indonesia terdekat dimana perantau tersebut berada,” jelas Bripka zuza.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto  Tidak lupa anggota yang melaksanakan pengamanan  juga menghimbau agar kepada para penerima BST agar tetap memperhatikan protokol kesehatan saat antri pengambilan bantuan,” pungkasnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed