oleh

Aiptu Durat Giat Public Addres, Kapolsek : Masyarakat Wajib Ikut Cegah COVID-19

Polres Pekalongan – Ka SPKT Polsek Kesesi Polres Pekalongan Aiptu Durat melaksanakan kegiatan Edukasi dan Pendisiplinan warga masyarakat menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dan Sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19 dengan sasaran masyarakat yang datang di Pendopo Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, Jum’at (25/09/2020).

Giat public addres di Pendopo Kecamatan Kesesi selalu dilaksanakan oleh Polsek Kesesi dengan sasaran warga masyarakat yang akan menerima BST dari Kementan RI sebesar 600 ribu, dengan jumlah KPM yang cukup banyak sehingga perlu pengetatan dalam penerapan protokol kesehatan.

Giat eksternal bahwa masih banyak warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan juga tidak jaga jarak, hal ini perlu kerja keras dan kesadaran masyarakat itu sendiri dalam upaya pencegahan virus COVID-19.

Langkah – langkah petugas Polsek Kesesi selalu mengimbau agar kedepan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta pakai cairan antiseptik disaat melakukan aktivitas di luar.

“Alhamdulillah semua warga penerima BST yang antri di Pendopo Kecamatan Kesesi semuanya mendengarkan public addres dari kami, semua sudah 100 % memakai masker, jaga jarak,” tegas Pak Durat. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed