oleh

Aiptu Budi Prayogo Melaksanakan PH Pagi Di Depan SMP N Lebakbarang

Polres Pekalongan –  Selasa, 21 Agustus 2019 pukul 06.30 wib, Aiptu Budi Prayogo Ka SPK II melaksanakan PH pagi di depan pintu gerbang SMP N Lebakbarang. Kegiatan ini dilakukan untuk mengatur dan menertibkan para siswa – siswi yang mengendarai sepeda motor agar tidak saling serobot dan saling mendahului sehingga bisa menimbulkan kecelakaan dan membahayakan keselamatan para siswa – siswi sekolah tersebut.

Dengan sabarnya beliau terus memberikan tanda dengan menaik turunkan tangan kananya agar para siswa pengendara malambatkan dan mengurangi laju kendaraannya.

Dalam melaksanakan kegiatan mengatur dan menertibkan siswa – siswi  tersebut Aiptu Budi Prayogo  di bantu dan di dampingi Ibu Ita (40) guru BP sekolah setempat dan sekitar pukul 07.00 wib seluruh siswa – siswi dengan tertib dan teratur sudah masuk dan beraktifitas di dalam kelas masing – masing dan selanjutnya Ibu Ita mempersilahkan Supri Budi Prayogo untuk istirahat di ruang BP dan terjalin dialog diantara mereka.

Dalam dialog tersebut Ibu Ita memohon bantuan Aiptu Bidi Prayogo  untuk di ajak bersama – sama menangani dan memberikan pembinaan dengan cara melakukan pemeriksaan surat – surat kelengkapan kendaraan yang dipakai siswa – siswinya, atas permintaan tersebut Aiptu Budi Prayogo  berjanji akan segera menyampaikan kepada pimpinan untuk ditindak lanjuti. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed