oleh

Aiptu Bono Rahardjo Beri Himbauan Kepada Warga Petungkriyono Agar Memakai Helm

Polres Pekalongan – Aiptu Bono Rahardjo anggota Polsek Petungkriyono memberikan pendidikan masyarakat di bidang lalu lintas melalui himbauan agar warga selalu tertib dalam berkendara sebagai upaya pencegahan.

Masih banyaknya warga yang belum sadar pentingnya memakai helm saat berkendara Aiptu Bono Rahardjo memberikan himbauan agar waraga sadar saat berkendara harus memakai helm dan itu ada aturan bisa ditilang.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan, himbauan yang disampaikan oleh anggotanya tersebut demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas dengan sasaran terhadap masyarakat umum guna mewujudkan terciptanya sikap mental mentaati peraturan perundang-undangan lalu lintas.

Tambah Kapolsek Himbauan kepada masyarakat pengendara sepeda motor khususnya pemuda dan pelajar menjadi peluang untuk menyampaikan hal penting terkait permasalahan lalu lintas bertujuan untuk menumbuhkan pengertian, dukungan dan pengikutsertaan masyarakat secara aktif dalam berlalulintas dijalan. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed