oleh

Aiptu Abdul Bakir dan Aiptu Hani Pratikno Hadiri Suluk Bumi Santri

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Kecamatan Bojong telah dilaksanakan Suluk Bumi Santri diikuti kurang lebih 350 orang yang bertemakan guyub rukun mbangun ndeso, Sabtu (28/09/19) pada pukul 19.00 – 23.00 wib.

Berkesemaptan hadir pada acara tersebut Bupati Pekalongan diwakili bapak Ismu dari dinas Pendidikan, Camat Bojong, Kasi, Kasubag OPD Kec. Bojong, Kapolsek Bojong diwakili Aiptu Hani P (Kanit Binmas) dan Aiptu Andul Bakir (SPKT), Danramil Bojong, Kepala Desa se Kec. Bojong, ketua ormas se Kec. Bojong, ketua sanggar seni se Kec Bojong, perwakilan lintas agama dan aliran kepercayaan se Kec. Bojong, Santri dan Masyarakat Kec. Bojong.

Dalam Sambutanya, Rois Surya MBC NU Kec. Bojong Kyai Kastolani menyampaikan bahwa acara ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan memper erat persatuan dan kesatuan dengan perbedaan yang ada.

Camat Bojong Alif Nurvianto juga menyampaikan bahwa acara hari ini pada intinya adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi karena dihadiri oleh semua perwakilan lintas agama, agar para tamu undangam yang hadir pada hari ini agar dapat ikut mensukseskan pilkades serentak yang akan dilaksanakan bulan 13 november2019.

Wakil Ketua Lesbumi bapak Suryo Sukarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa perbedaan adalah suatu kekayaan budaya maka dari itu dengan perbedaan mari tingkatkan persatuan dan kesatuan demi kemajuan Indonesia dan Kab. Pekalongan pada khususnya.

Selanjutnya sambutan Danramil Bojong Kapten Infantri Wiyoto menyampaikan jaga persatuan dan kesatuan, dengan perbedaan kita tingkatkan kebinekaan sukseskan pilkades serentak supaya dapat berjalan aman dan lancer.

Sementara itu, Abdul Bakir (mewakili Kapolsek Bojong) menyampaikan mari kita jaga persatuan kita sukseskan pilkades serentak agar dapat berjalan dengan aman dan lancar dan bila ada hal-hal yang tidak diinginkan segera laporkan ke pihak yang berwajib.

Dan yang terakhir sambutan dari perwakilan lintas agama menyampaikan bahwa kami sangat mendukung acara ini karena dengan adanya acara ini kami bisa merasakan bahwa acara ini dirasakan sangat sejuk dan dapat menjaga persatuan dan kesatuan.

Kegiatan suluk bumi santri berakhir dengan lancar dan tertib pada pukul 23.00 wib. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed