oleh

Aipda Wahyunudin Melaksanakan Pengamanan Dan Penjagaan Di Bank BPD

Polres Pekalongan –  Anggota Polsek Doro Polres Pekalongan Aipda Wahyunudin melaksanakan Pengamanan dan Penjagaan di Bank BPD Cabang Doro yang berada di Jalan Raya Ds. Kutosari Kec. Doro Kab. Pekalongan. Selasa (04/02/2020)

Aksi Kriminalitas bisa terjadi dimana saja dan bisa mengancam siapa saja di antaranya Beberapa Lokasi yang menjadi incaran Para pelaku Kriminalitas terutama para Masyarakat / nasabah Bank yang melaksanakan transaksi di Perbankan maupun di ATM. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Aipda Wahyunudin selaku Kanit Sabhara Polsek Doro Polres Pekalongan terjun langsung melaksanakan Pengamanan di lokasi-lokasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Aipda Wahyunudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Security Bank agar bersama – sama menjaga Kamtibmas dan selalu mewaspadai terhadap keluar masuknya nasabah, jangan sampai pelaku kejahatan kriminalitas menyamar sebagai nasabah.

Aipda Wahyunudin juga berdialogis dengan Para Nasabah Bank dan mengingatkan agar berhati-hati disaat Perjalanan Pulang maupun dalam melaksanakan transaksi baik di perbankan maupun di ATM, Pesan Aipda Wahyunudin.

AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H selaku Kapolsek Doro mengatakan bahwa Aktifitas perbankan setiap tahun semakin meningkat maka dari itu pengawasan dan pengamanan harus di tingkatkan, bukan hanya di tempat Perbankan kami juga terjunkan anggota untuk melaksanakan patroli baik yang bersragam dinas maupun Non Dinas di tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed