oleh

Aipda Lasni Ke Balai Desa Kutorejo Deklarasikan Pilkada Damai

Polres Pekalongan – Pemilihan kepada daerah yang aman dan kondusif dan tidak ada gejolak adalah harapan kita bersama, dengan kondisi yang aman dan damai perekonomian akan lancar dan kesejahteraan masyarakat akan terjamin dan meningkatkan, polri sebagai tulang punggung keamanan tentunya polri harus bekerja ekstra agar wilayahnya tetap aman dan terkendali menjelang pemilihan kepala daerah.

Pada siang hari ini, Kamis 27 Februari 2020, Banit Binmas Polsek Kajen Aipda Lasni menyambangi balai desa Kutorejo Kecamatan Kajen untuk mendeklarasikan pemilihan kepala daerah yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan yang akan diselenggarakan pada tahun 2020 ini. Dihadapan Kepada Desa Kutorejo  Kukuh Sembodo dan perangkatnya, Aipda Lasni menghimbau untuk ikut serta menjaga kamtibmas menjelang Pemilihan Kepada Daerah.

Selain itu mengajak warga desanya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta untuk tidak menyebarkan isu-isu yang tidak benar yang justru akan menjadikan konflik antar pendukung calon Bupati dan Wakilnya.

“Kepada masyarakat Kutorejo juga diharapkan mendukung pesta demokrasi pemilihan Bupati ini sampai terpilihnya Bupati dan Wakilnya yang baru tanpa ada konflik,” ungkap Aipda Lasni. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed