oleh

Aipda Lasni Dan Brigadir Hendra Berikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilbup

Polres Pekalongan – Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, jajaran personel Polsek Kajen mulai gencar menyambangi desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga desa binaannya yang berkaitan dengan pemilihan Bupati dan Wakilnya, dihimbau warganya untuk tetap tenang dan menjaga desanya agar tetap kondusif.

Pada hari Selasa pagi ini dua personel Polsek Kajen Aipda Sulasni dan Brigadir Hendra Kurniawan menyambangi balai desa Kajongan Kecamatan Kajen untuk memberikan himbauan kamtibmas, kepada perangkat desa Kajongan, Aipda Lasni menghimbau agar pemerintahan desa harus ikut serta menjaga desanya tetap aman dan kondusif menjelang pemilihan Bupati dan Wakilnya dan untuk mencegah terjadinya konflik antar pendukung di desanya, Selasa (25/02/2020).

Kedua personel berharap dengan memberikan himbauan kamtibmas menjelang pemilhan Bupati dan Wakilnya sedini mungkin diharapkan untuk menekan konfik antar pendukung di desanya, sehingga pemilihan kepala daerah dan Wakilnya berlansung aman dan lancar. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed