oleh

Aipda Bejo Siswanto Binluh Kamtibmas Warga Desa Talun

Polres Pekalongan – Untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan wilayah Talun agar tetap aman nyaman dan dinamis, Bhabinkamtibmas Polsek Talun Aipda Bejo Siswanto, Jumat 27 September 2019 pukul 09.00 wib menyambangi wilayah Desa Talun  sebagai Desa binaannya.

Dalam sambangnya, Aipda Bejo Siswanto menemui warga desa Talun  dan dalam kesempatan tersebut  menyampaikan beberapa hal diantaranya dengan situasi dimana-mana banyak demo yang berujung anarkis yang sudah ditumpangi oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab orang orang yang anti terhadap kemapanan.

“Jadi diharapkan warga tidak usah ikut-ikutan demo, dan jangan terpancing oleh isu-isu yang menyesatkan atau berita hoax yang sumbernya tidak benar dan hanya akan menyesatkan diri sendiri,” ungkap Aipda Bejo.

Selanjutnya, Aipda Bejo juga berpesan kepada warga untuk tidak sembarangan membakar sampah atau membuang puntung rokok karena di musim kemarau panjang ini benda-benda mudah terbakar sehingga harus berhati-hati ketika membakar sampah dan membuang puntung rokok agar tidak menyebabkan terjadinya kebakaran.

Sesuai dengan arahan dan perintah  Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro tantang sosialisasi UU Kehutanan No 41 tahun 1999 No 50 ayat 3 huruf D, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas  Polsek Talun agar aktif melak sanakansambang  serta  sosialisasi dan himbauan tentang Karhutla kepada warga masyarakat, guna mengantisipasi, terjadinya kebakaran hutan di wilayah kecamatan Talun.

Juga mengingatkan kepada warga untuk tetap meningkatkan keamanan dilingkungan masing-masing dengan menggiatkan ronda agar lingkungannya tetap aman dan nyaman. (humas talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed