oleh

Aipda Bagas Selaku Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Kedesa Kauman

Polres Pekalongan – Setelah melaksanakan giat PH pagi dan apel pagi, Aipda Bagas AP yang mendapatkan perintah langsung dari Kapolsek Wiradesa untuk memantau langsung kegiatan yang berkaitan dengan perayaan Kemerdekaan RI ke74 hari memonitor pemasangan panggung kesenian, Kamis (22/08/2019).

Acara pentas seni dan pembagian hadiah lomba dalam rangka 17 an akan diadakan nanti malam. Kepala Desa Kauman mengundang semua instansi terkait dan semua warga desa Kauman.

Dalam sambangnya kali ini Aipda Bagas memberikan himbauan kepada bapak Kepala Desa agar nantinya masyarakat dan warga bisa menjaga keamanan dan ketertiban bersama agar nantinya pentas seni bisa dinikmati bersama-sama.

Aipda Bagas juga menghimbau kepada para perangkat desa agar disampaikan kewarga apabila mau bepergian keluar rumah agar mengecek listrik dan kompornya kembali karena sekarang ini banyak rumah kebakaran gara-gara lupa mematikan kompor.

Setelah berbincang-bincang dengan Kepala Desa, Aipda Bagas memutuskan untuk pamit melaksanakan tugas yang lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed