oleh

Aipda Bagas Monitoring Kegiatan PKK Desa Kauman

Polres Pekalongan – Sesudah melaksanakan PH pagi dan apel pagi di mapolsek Wiradesa Bhabikamtibmas Aipda Bagas AP melaksanakan giat sambang ke desa binaannya. Desa Kauman yang pertama disambangi oleh Aipda Bagas AP karena ada kegiatan ibu-ibu kader PKK di balai desa Kauman, Selasa (10/09/2019).

Aipda Bagas memonitor acara kegiatan kader ibu-ibu PKK tersebut yang dipimpim oleh ibu Kepala Desa Kauman. Acara yang diisi dengan penyuluhan dan pembinaan kepada para kader PKK agar bisa meningkatkan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan diberikan pelajaran dan arahan dalam pelajaran membatik.

Ibu kepala desa Kauman dan pengurus PKK mengundang salah satu wirausahawan batik yang mau memberikan ilmunya kepada para kader PKK agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan di rumah. Pada kesempatan ini Aipda Bagas memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu PKK desa Kauman agar dihimbau apabila bepergian sendirian jangan menggunakan perhiasan yang mencolok karena menimbulkan kerawanan para pelaku kejahatan.

Aipda Bagas AP juga memberikan solusi apabila naik sepeda motor agar dompet maupun tas ditaruh didalam jok motor ataupun didalan jaket badan karena akhir akhir ini sering ada penjambretan dijalan jalan raya.

“Semoga himbauan ini bisa bermanfaat bagi diri kita juga ditularkan kepada rekan maupun saudara,” ujar Aipda Bagas. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed