oleh

Aipda Bagas Monitoring Giat PKK Desa Bener

Polres Pekalongan – Aipda Bagas AP selaku Bhabinkamtibmas desa Bener sambang ke desa binaanya tersebut, Rabu (21/08/2019).

Setelah melaksanakan upacara TMMD Karya Bhakti Mandiri Aipda Bagas AP melanjutkan giat rutinnya dengan sambang desa Bener.

Di balai desa Bener ada kegiatan ibu-ibu PKK yang masih dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke74 dengan mengadakan lomba memasak antar RT dan RW sedesa Bener.

Banyak ibu-ibu PKK yang antusias mengikuti giat tersebut, Aipda Bagas AP yang monitor kegiatan tersebut sesekali memberikan semangat kepada ibu-ibu PKK.

Disela-sela monitor kegiatan lomba memasak tersebut, Aipda Bagas memberikan himbauan dan arahan kepada ibu ibu PKK tersebut agar selalu berhati-hati dalam bepergian jangan menggunakan perhiasan berlebihan, juga apabila pergi meninggalkan rumah untuk mengecek kompor ataupun listrik dirumahnya karena sekarang ini banyak kejadian kebakaran rumah gara-gara 2 hal tersebut.

Setelah memberikan himbauan dan memantau hasil lomba memasak Aipda Bagas AP pamit diri untuk melanjutkan giat rutin lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed