oleh

Aipda Bagas Berikan Himbauan Kepada Juru Parkir Pasar Wiradesa

Polres Pekalongan – Aipda Bagas setelah melaksanakan PH pagi dan apel pagi di mapolsek Wiradesa berencana melaksanakan giat sambang dan patroli kedesa binaannya.

Dengan menggunakan sepeda motor dinas Aipda Bagas AP melaksanakan patroli menyusuri perkampungan dan perumahan melihat aktifitas masyarakat di pagi hari. Aipda Bagas juga sesekali berhenti memberikan himbauan kepada warga tentang kamtibmas.

Aipda Bagas berhenti dipertokoan depan pasar Wiradesa yang juga masuk wilayah desa Mayangan. Setelah memantau dan menyapa beberapa penjual di pasar juga di pertokoan, Aipda Bagas memberikan himbauan dan arahan kepada para juru parkir di depan pertokoan pasar Wiradesa agar memarkirkan kendaraan dengan baik dan benar supaya tidak mengganggu arus lalu lintas jalur pantura.

Aipda Bagas juga memberikan himbauan kepada juru parkir agar selalu waspada dalam bekerja jangan sampai ada barang maupun kendaraan yang hilang.

Setelah lama berbincang bincang dengan masyarakat sekitar Aipda Bagas melanjutkan patrolinya ke desa lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed