oleh

Aipda Bagas Agung Hadiri Hasil Penetapan Penjaringan Clon Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Aipda Bagas Agung menghadiri hasil penetapan penjaringan calon perangkat desa Sekretaris Desa , Kadus 1 dan Kadus 2, Jum’at malam (20/03/2020) di Balai desa Kemplong.

Hadir di acara penetapan tersebut, Kasi Tapem Kec. Wiradesa, Kasi Tramtib Kec Wiradesa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala desa Kemplong beserta perangkat, LPMD, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda desa Kemplong.

Kepala Desa Kemplong Tarukun menyampaikan ucapan¬†terima kasih kepada para pansel yang telah menyelesaikan tahap-tahap penjaringan perangkat desa dan malam ini sudah diverifikasi berkas dan langsung ditetapkan hasilnya yaitu Sekdes sebanyak 19 orang calon. “Kadus I sebanyak 9 orang calon sedangkan untuk Kadus II sampai sekarang belum ada yang mendaftar,” ucap Tarukun.

Dan dari formasi Sekdes dan Kadus yang sudah ditetapkan tersebut, nantinya mengikuti tes tahap berikutnya sampai pengumuman hasil ujian secara resmi. “Semoga yang terpilih nantinya diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat,” tambahnya.¬†(humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed