oleh

Aipda Alviyanto Sambangi Posko COVID-19 Di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Untuk mengecek ke siap siagaan posko COVID-19  yang berada di desa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aipda Alviyanto SH setiap malam menyambangi Posko Posko Covid, pada malam Minggu tadi malam Aipda Alviyanto, S.H menyambangi posko COVID-19  desa Pekiringanalit Kecamatan Kajen, Sabtu (18/04/2020).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Alviyanto memberikan semangat kepada petugas posko COVID-19 agar tetap menjaga kesehatan dan gunakan alat pelindung diri yang memadai agar tidak tertular virus corona ketika sedang bertugas dan untuk tetap menjaga jarak dengan pemudik yang baru pulang dari luar kota.

Ditempat yang sam,a Aipda Alviyanto juga berpesan kepada Kades Pekiringanalit Sdr. Bambang yang berada di posko untuk menghimbau kepada warganya yang baru pulang dari perantauan untuk melakukan karantina mandiri selama dua minggu di rumah masing-masing dan untuk tidak keluar rumah dulu dan tidak berbaur dengan masyarakat sekitar, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, tegas Aipda Alviyanto.

Aipda Alviyanto berjanji akan terus menyambangi posko posko COVID-19  yang ada di desa binaannya untuk memberikan imbauan kepada petugas Posko Covid dan warga yang baru pulang dari luar kota untuk mencegah penyebaran virus corona sehingga diharapkan warga desa binaannya tidak ada yang terinfeksi virus corona, tutup Aipda Alviyanto. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed