oleh

Aipda Alviyanto Monitoring Pos Yandu Lansia

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aipda Alviyanto, S. memonitoring kegiatan pos Yandu ibu-ibu lansia bertempat di aula balai desa Pekiringanalit Kecamatan Kajen yang diselenggarakan rutin oleh puskesmas kajen 1 dan bekerjasama dengan kader PKK Desa Pekiringanalit, Jum’at (21/02/2020) pukul 09.00 Wib,

“Adapun kegiatan pos Yandu lansia bertujuan untuk mengecek kesehatan ibu-ibu lansia secara berkala agar terpantau terus-menerus kesehatannya karena usianya rata rata sudah diatas 60 tahun jadi perlu pengawasan dan penanganan khusus, adapun periksakan yang dilakukan oleh tim kesehatan yaitu pengecekan tensi, THT dan mata serta pemberian suplemen vitamin,” ungkap dr. Tarjo.

Selanjutnya Aipda Alviyanto pada kesempatan tersebut menghimbau kepada ibu-ibu lansia apabila bepergian untuk minta didampingi oleh anggota keluarganya dan apabila mau pergi untuk berpamitan sehingga anggota keluarganya akan mengetahui perginya kemana, dan apabila bepergian untuk tidak menggunakan perhiasan untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan, himbau Aipda Alviyanto. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed