oleh

Agar tetap solid dan kompak, ini yang dilakukan anggota Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan – Untuk mempererat kekompakan dan rasa kekeluargaan antar anggota Polsek Karangdadap. Senin (1/4/2019).

Untuk memupuk rasa ikatan kekeluargaan, kekompakan atau jiwa korsa antar anggota Polsek Karangdadap, Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, SH mengajak seluruh anggota Polsek Karangdadap melakukan foto bersama setelah pelaksanaan Apel sore, kegiatan apel sore di laksanakan sebagai wujud selesainya pelayanan masyarakat pada hari itu dan rutin dilakukan untuk memupuk kekompakan atau ikatan kekeluargaan antar anggota dan kegiatan tersebut juga salah satu cara anggota Polsek Karangdadap bersosialisasi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik antara Polsek Karangdadap dengan masyarakatnya.

Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, SH mengatakan ” Kegiatan Foto bersama sebagai dokumentasi bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan dan kekompakan antar anggota Polsek Karaangdadap dan juga salah satu cara Polsek Karangdadap bersosialisasi serta menjalin kemitraan dengan masyarakat ” tutur AKP Guntur Tri Harjani, S.H ( Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed