oleh

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Monitor BSB

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aipda Alfiyanto monitor pembagian BSB (Bantuan Sosial Beras) yang bersumber dari Kemensos RI kepada masyarakat Desa Kebon Agung Kec. Kajen, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Aipda Alfiyanto dalam pembagian BSB untuk memastikan penerima bantuan sesuai data dan tepat sasaran, adapun pembagian BSB ini sebanyak 188 kantong perkantong berisi 15 kg, dengan jumlah penerima sebanyak 188 KPM.

Selain memastikan agar pembagian BSB tepat sasaran diharapkan dengan kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Sebelum kegiatan dimulai Aipda Alfiyanto memberikan himbauan kepada panitia dan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 agar pelaksanaan kegiatan menerapkan Protokol Kesehatan yaitu masyarakat diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam pembagian BSB merupakan salah satu bagian tugas dari Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri Wajib hadir di setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Peklaongan

Komentar

News Feed