oleh

Agar Pilkades Aman Bripka Mukti Giatkan Sambang Desa

Polres Pekalongan – Agar pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 berjalan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama, S.H, Selasa 17 September 2019 pukul 09.30 Wib, menggiatkan sambang desa, karena empat desa binaannya mengikuti pemilihan kepala desa serentak, seperti desa Salit, desa Sambiroto, Desa Gejlig dan desa Rowolaku.

Pada pagi hari ini Bripka Mukti menyambangi balai desa Gejlig Kec. Kajen untuk mengajak rekan-rekan perangkat desa Gejlig menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala desa Gejlig dan menghimbau agar rekan-rekan perangkat desa mengajak warganya untuk bersilaturahmi demi menjaga tali persaudaraan dengan tetangganya, agar agar dapat dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa nantinya berjalan aman dan nyaman dan akan menerima apabila jagonya kalah dalam pertarungan pemilihan kepala desa serta akan tetap mendukung Kepala Desa yang keluar sebagai pemenangnya, sehingga pembangunan di desa Gejlig akan tetap berlangsung dan akan lebih maju, ungkap Bripka Mukti.

Selanjutnya Bripka Mukti tetap menekankan warga desa Gejlig untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas dengan meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing dengan menggiatkan ronda disetiap RT RW dimalam hari, selanjutnya Bripka Mukti mengingatkan dimusim kemarau panjang ini warganya untuk berhati-hati dalam membakar sampah dan membuang puntung rokok, karena apabila sembarangan akan menyebabkan terjadinya kebakaran yang akan merugikan semua pihak.  (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed