oleh

Agar Pilkada Berjalan Damai Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas Melakukan Sambang Memberikan Imbauan ke Desa Binaan

Polres Pekalongan – Saat ini proses Pilkada Kabupaten Pekalongan dalam tahap pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan agar sampai pelaksanaan hingga pelantikan Polri Polsek Karanganyar selalu terjun ke desa-desa khusunya Bhabinkamtibmas melakukan himbauan kepada masyarakat agar Pilkada tersebut berjalan aman dan lancar, Senin (07/09/2020).

Kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Muhlisin sambang ke desa binaanya di desa Kayugeritan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan di balai desa Kayugeritan ketemu dengan perangkat desa dan menyampaikan harapan agar bersama-sama dengan Polri menyampaiakan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang aman ini hingga pelaksanaan Pilkada selesai hingga pelantikan.

“Imbauan yang disampaikan adalah agar tidak percaya adanya isu-isu yang tidak benar atau hoak kaitanya Pilkada yang bisa memecah belah masyarakat sehingga terjadi perselisihan mari kita jaga bersama-sama pilihan boleh berbeda namun tetap saling menghormati hak azasi orang lain agar dalam pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai,” tutur Bripka Akhmad Muhlisin.

Selain itu, saat ini masyarakat Indonesia lagi dilanda pandemi COVID-19 yang sampai ini belum berakhir. Mari bersama-sama dengan masyarakat untuk mentaati anjuran Pemerintah untuk menekan agar pandemi COVID-19 tidak menyebar kemana-mana. Taatilah protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker apabila keluar rumah, dan jaga jarak, dan selalu mencuci tangan saat akan dan selesai aktifitas agar wabah COVID-19 cepat berakhir khusunya wilayah Kecamatan Karanganyar bebas dari COVID-19. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed