oleh

Abaikan Protokol Kesehatan, Sejumlah Pemuda Ditindak Patroli Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Dimasa adaptasi kebiasaan baru penerapan protokol kesehatan pandemi virus Corona, jajaran Polsek Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah secara intensif terus menerus baik baik pagi siang maupun malam hari menggelar kegiatan pendisiplinan terhadap warga masyarakat yang masih belum juga mematuhi protokol kesehatan 3M diantaranya Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak sosial, Kamis (01/10/2020) dini hari.

Kegiatan pendisiplinan warga masyarakat yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Bojong Aipda Adi Nugroho bersama Bhabinsa Koramil Bojong Serma Taufik dengan menggunakan sarana kbm dinas kijang backbond menyasar ke berbagai tempat berkumpulnya warga masyarakat yang masih mengabaikan himbauan protokol kesehatan pandemi virus Corona.

Dalam perjalanan kegiatan patroli Polsek Bojong singgah di halaman sebuah minimarket mendapati sejumlah pemuda yang sedang asyik nongkrong namun mengabaikan protokol kesehatan, setelah mendapat pengarahan dari anggota patroli sejumlah pemuda tersebut dihukum fisik berupa push up karena melanggar protokol kesehatan nongkrong secara bergerombol dengan tidak menjaga jarak dan memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Kemudian para pemuda dihimbau untuk membubarkan diri pulang kerumah masing-masing.

Secara terpisah Kapolsek Bojong mengutarakan, Bahwa pihaknya sudah berupaya dalam setiap harinya baik diwaktu pagi, siang, maupun malam hari, terus melakukan kegiatan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat dengan cara mobiling patroli maupun stasioner melakukan razia operasi yustisi. “Dengan harapan mengedukasi warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bojong untuk lebih disiplin mematuhi anjuran dari pemerintah dalam mencegah dan meminimalisir penularan dan penyebaran pandemi virus Corona,” ucap AKP Suhadi, S.H. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed