oleh

4 Indomaret akan di tutup : Intelkam Polsek Bojong cek Indomaret Bojong minggir yang akan di segel Sat Pol PP

POLRESPEKALONGAN – Unit Intelkam Polsek Bojong koordinasi dengan Kepala Toko Indomaret Desa Bojong minggir menjelang penutupan oleh Sat Pol PP Kab. Pekalongan tanggal 23 November 2017.

Unit Intelkam menyarankan pada kepala toko agar berkoordinasi dengan supervisor/atasannya agar sebelum pelaksanaan penyegelan supaya barang-barang yang di jual bisa di pindahkan/di ambil oleh Indomaret dulu sehingga nantinya tidak ada perusakan segel untuk mengeluarkan barang dagangan.

Selain Indomaret di desa Bojong minggir juga ada Indomaret lain di wilayah kedungwuni yang akan di tutup yaitu Indomaret Capgawen, Pisma dan Pakisputih.

Semua Indomaret tersebut beragam permasalahan yang menyababkan di tutup Toko tersebut yaitu ada yang ijinnya tidak keluar maupun Ijin tidak bisa di perpanjang dan Jarak dengan pasar Tradisional kurang dari 1 Km sesuai dengan Perda Kab. Pekalongan.

Untuk Indomaret Di Desa Bojong minggir yaitu kendalanya ijinnya tidak keluar karena jaraknya kurang dari 1 Km dari Pasar Tradisional. @JP _Bjng

Komentar

News Feed