oleh

4 Hari Menjelang Pencoblosan Kepala Desa Anggota Polsek Doro Gencarkan Silaturahmi Dan Sambang Ke Calon Kades

Polres Pekalongan – Kali ini Aiptu Suharno, SH selaku Kanit Binmas Polsek Doro bersama Bripka Hery Susanto selaku anggota Babhinkamtibmas Polsek Doro melaksanakan Silaturami dan sambang ke Calon Kepala Desa Rogoselo, Dalam kesempatan ini Aiptu Suharno, SH juga memberikan himbauan Kamtibmas Agar masing-masing Calon Kepala Desa mengendalikan Tim Sukses maupun masa Pendukungya.

“Mari ciptakan Pemilihan Kepala Desa yang aman,nyaman dan sejuk, Kita semua adalah saudara jangan sampai karena hal sepele  terjadi permusuhan antar tetangga, antar warga masyarakat dan jangan sampai terprovokasi dengan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengadu domba karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain” Tutur Aiptu suharno, SH.

Kegiatan silaturahmi ini gencar di laksanakan 4 hari menjelang pemilihan Kepala Desa tahun 2019 oleh Anggota Polsek Doro baik siang maupun malam hari guna memberikan himbauan kamtibmas dan mengantisipasi apabila terjadi permasalahan di warga masyarakat sehingga bisa di tangani secara cepat,tepat dan sesuai prosedur.

Selanjutnya Kanit Binmas dan anggota bhabinkamtibmas setelah giat tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua unsur, baik panwascam, P2KD, serta para cakades serta para pendukungnya yang senantiasa bahu membahu untuk menciptakan suasana pilkades yang aman, bermartabat dan tanpa ada transaksional atau dengan kata lain tidak ada anduman, sehingga suasana keamanan di desa Rogoselo tetap masih kondusif, aman dan kondusif. Sabtu, (9/11/19)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed