oleh

3 Pilar, Polsek, Koramil dan Kecamatan Kajen Laksanakan Pendisiplinan Prokes di Pasar

Polres Pekalongan – Dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 siang ini Polsek Kajen, Koramil Kajen dan Kecamatan Kajen melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan sasaran warga masyarakat yang beraktifitas di pasar Kajen dan warga masyarakat yang melintas di jalan raya depan pasar Kajen, Kamis (14/1/2021).

Kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan tersebut dengan melibatkan personil Polsek Kajen sebanyak 4 personil, anggota Koramil Kajen sebanyak 3 pers dan Trantib Kec. Kajen sebanyak 3 personil, dan dipimpim langsung oleh Kapolsek Kajen.

Kegiatan yang digelar siang ini dilaksanakan di pasar dan jalan raya depan pasar kajen menyasar warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, petugas memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak bermasker dan selanjutnya diberi masker secara gratis.

Disela – sela kegiatannya Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H.,M.H menjelaskan bahwa pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menerapkan Protokol akan terus di gelar 3 x sehari dengan menyasar tempat – tempat keramaian, salah satunya yang paling di utamakan adalah pasar, ” kita bisa 3 x sehari melaksanakan pendisiplinan masyarakat di lingkungan pasar kajen karena pasar sangat rawan sekali dalam penyebaran COVID-19, mengingat pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat dalam aktifitas jual beli, dan pasti pasar itu dipadati warga masyarakat,” ucap kapolsek.

” Diharapkan warga masyarakat jangan cuek dengan COVID-19, mari kita sama – sama melawan COVID-19 ini dengam patuh himbauan pemerintah yaitu dengan menerapkan 4 M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, semoga dengan upaya yang kita lakukan ini masyarakat akan semakin disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed