oleh

3 pilar, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Pemdes Bagikan Masker Tekan Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Berbagai upaya dilakukan untuk menekan penyebaran COVIDF-19, seperti yang dilakukan oleh 3 pilar Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung, Bhabinsa Koramil Kajen Serka Jasmadi dan Pemerintahan Desa Tanjung kulon yang melaksanakan pembagian masker kepada warganya di jalan Desa depan Balai Desa Tanjung Kulon Kec. Kajen, Senin (22/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut petugas menghentikan warga desa yang tidak menggunakan masker yang melintas di depan balai desa Tanjung Kulon, setelah diberhentikan warga di beri teguran dan diberikan masker secara gratis.

Bripka Dudung juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait pentingnya Protokol Kesehatan di masa pandemi COVID-19, yaitu dengan menerapkan 5 M, menggunakan Masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

” Hal itu kami lakukan secara bersinergi antara Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, Bhabinsa Koramil Kajen dan Pemerintahan Desa sebagai wujud kepedulian dan rasa sayang kami kepada warga desa Binaan agar tidak terpapar COVID-19,” ucap Bripka Dudung.

” Segala upaya telah kita lakukan hingga kepelosok – pelosok desa dan kami tidak akan bosen, kami secara bersinergi dengan berbagai unsur terkait akan terus menerus mengajak warga masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan agar di Kabupaten Pekalongan khususnya di Kec. Kajen tidak ada lagi masyarakat yang terpapar COVIDF-19,” tutur Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed