oleh

3 KBM Dinas Baru Siap Menambah Pelayanan Polres Pekalongan Kepada Masyarakat

-Giat Ops-42 views

Polres Pekalongan – Bertempat di Halaman Lobi Mapolres Pekalongan telah di serah terimakan 3 KBM Dinas guna menunjang dan memaksimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Serah terima KBM dinas langsung diserahkan oleh Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si  didampingi Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Mashudi, S.H, disaksikan oleh pejabat utama Polres Pekalongan, Para Kasat dan Kapolsek jajaran. 3 Kendaraan tersebut adalah 1 (satu) unit Isuzu Elf NLR 55B berikut kelengkapannnya di peruntukan untuk menunjang operasional Sat Binmas Polres Pekalongan kemudian 1 (satu) unit KBM Dinas Minibus Grand Max Blind Van 1.3 untuk Polsek Kedungwuni  dan 1 (satu) unit KBM Dinas Minibus Grand Max Blind Van 1.3 lainnya diperuntukan SPKT Polres Pekalongan.

“Diharapkan dengan adanya Ranmor dinas, kinerja anggota dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal guna menunjang dan mendukung program Promoter Kapolri.” Jelas  Kapolres Pekalongan.

“Satbinmas harus semakin giat penyuluhan kepada masyarakat, mobil ini sangat menunjang sekali, sudah lengkap, mari kita tingkatkan kesadaran masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dengan penyuluhan-penyuluhan sampai ke desa-desa di wilayah Kabupaten Pekalongan” tambah AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si.

“demikian juga dengan SPKT, SPKT adalah pintu pertama pelayanan, aduan, keluhan masyarakat dengan call center 110 yang sudah mulai berjalan, dengan adanya KBM dinas baru ini saya harap quick responnya dijaga jangan sampai misalnya ada laporan masyarakat dari kecamatan bojong membutuhkan kehadiran Polri tiba dilokasi sampai 1 jam lebih, Apalagi polsek Kedungwuni yang merupakan Polsek sibuk dengan masyarakatnya yang hetrogen harus selalu ready” pungkasnya.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

News Feed