oleh

250 Warga Desa Karangdadap Terima Sertifikat

Polres Pekalongan  – Sejumlah warga desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan berkumpul di balaidesa untuk menerima sertifikat yang telah di buat secara masal. Kamis (5/12/2019)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Karangdadap, petugas dari BPN, pejabat desa Karangdadap dan sejumlah warga yang menerima undangan yang berhak mendapatkan sertifikat.

Pembagian sertifikat secara masal tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Karangdadap sebanyak dua personil, yaitu Kanit Intel dan Bhabinkamtibmmas desa tersebut.

Kapolsek Karangdadap, IPTU Bambang Sutrisno, SH mengatakan, pihaknya mendapat surat permohonan pengamanan sebanyak dua personil dari desa Karangdadap, “kami akan pantau kegiatan pembagian sertifikat dan harus sampai kepada yang berhak”, tambah Kapolsek.

Untuk wilayah desa Karangdadap ada sekitar 499 sertifikat yang mengurus sertifikat, akan tetapi baru 250 sertifikat yang sudah jadi, sisanya akan dibagikan pada tahap selanjutnya.

“Untuk warga masyarakat  yang sertifikatnya sudah jadi agar di cek, apabila ada kekeliruan segera laporkan kami, dan yang sertifikatnya belum jadi akan kami selesaikam secepatnya”, Ungkap Petugas BPN Kabupaten Pekalongan.

Editor : Humas Porles Pekalongan.

Komentar

News Feed