oleh

22 Taruna Akpol Tingkat I Angkatan 53 Batalyon Arkana Satria Dharma Laksanakan Latja di Polres Pekalongan

-Giat Ops-97 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menerima Taruna Akpol tingkat I angkatan 53 Batalyon Arkana Satria Dharma yang akan melaksanakan latihan kerja (latja)  di Polres Pekalongan, Selasa (25/06).

Kegiatan yang berlangsung di aula Mapolres tersebut dihadiri oleh Kapolres Pekalongan, PJU Polres, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan, Perwira Polres dan Perwira Pendamping Taruna serta 22 Taruna Akpol sebagai peserta latja.

AKBP Wawan dalam kesempatan tersebut memaparkan laporan situasi wilayah hukum Polres Pekalongan sebagai pedoman bagi Taruna dalam pelatihan kerjanya. Diantaranya kriminalitas yang masih didominasi kejahatan konvensional.

Kapolres menyampaikan kepada para Taruna untuk mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna menambah dan menggali ilmu.

“Pergunakan waktu selama latihan kerja dengan sebaik-baiknya. Karena ini akan menambah ilmu Kepolisian kalian di lapangan secara riil,” ucap AKBP Wawan.

Kapolres berharap para taruna supaya bisa mengikuti kegiatan yang telah dijadwalkan oleh pihak Polres Pekalongan dengan sungguh- sungguh dan dapat menjaga kesehatan dan kekompakan agar dapat mencapai tujuan ke depan sebagai anggota Polri.

Lebih lanjut, Kapolres berpesan untuk menghilangkan sikap yang arogan, karena Polri sekarang adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Sebagaimana diketahui bahwa para Taruna ini akan melaksanakan latja selama 10 hari. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed