oleh

1×24 Jam, Tim Resmob Polres Pekalongan Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan

Polres Pekalongan – Wilayah Kabupaten Pekalongan, terutama Desa Bilimbing wuluh telah digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita,  Rabu (16/10) sekitar  pukul 14.00 wib.

Kejadian tersebut  pertama kali dilihat oleh orang yg sedang mencari rumput di pinggir kebun kosong bantaran sungai Sragi Baru ikut Dukuh Blimbinglor rt. 02 rw. 02 Desa Blimbingwuluh Kec. Siwalan Kab. Pekalongan.

Saksi yang saat itu sedang mencari rumput melihat ada sebuah bungkusan karung yang ujungnya dalam keadaan terikat dengan tali warna merah bekas potongan kain,  karena  penasaran dengan isi karung tersebut lalu ia membuka karung dengan memotong tali yang mengikat dikarung, setelah dibuka ternyata isi didalam karung tersebut mayat.

Mengetahui hal tersebut, saksi  langsung memberitahukan kepada  perangkat desa setempat untuk  selanjutnya melaporkan ke Polsek sragi untuk ditindak lanjuti.

Mendengar laporan tersebut, AKP Hery Hariyanto, S,S.T.Pel., M.H selaku Kasat Reskrim Polres Pekalongan langsung mendatangi TKP bersama tim Inafis Polres Pekalongan untuk dilakukan oalah TKP dan mencari barang bukti tersangka serta korban.

Disisi lain, Kasat Reskrim juga memerintahkan tim Resmob Pekalongan untuk bergerak cepat dalam penyelidikan tersangka.

Tidak butuh waktu lama, pada hari Kamis, 17 Oktober 2019 sekira pkl 15.40 wib tim Resmob Satreskrim Polres pekalongan beserta Resmob Exwil Pekalongan dan tim IT Polda Jateng telah melakukan penangkapan terhadap pelaku di jalan raya ikut Kelurahan Keturen Kec. Tegal Selatan Kota Tegal.

Tersangka mengakui perbuatannya telah membunuh korban, kini tersangka diamanakan di Polres Pekalongan guna penyidikan lebih lanjut. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed