oleh

15 SISWI SMP NEGERI 2 WONOKERTO KUNJUNGI POLSEK WIRADESA

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk atas adanya kerjasama yang telah berjalan antara Polsek Wiradesa dengan semua elemen yang ada di masyarakat , 15 siswi perwakilan dari SMP Negeri 2 Wonokerto dengan seorang guru pendamping menyambangi Polsek Wiradesa.

Atas nama Kapolsek Wiradesa , Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Brigadir Arif Wahyudianto menerima rombongan siswi SMP Negeri 2 Wonokerto dan seorang guru pendampingnya. Senin,(26/2/18) pukul 14.00 WIB

Sebagai yang mewakili Kapolsek Wiradesa Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H dan bhabinkamtibmas Brigadir Arif Wahyudianto merasa senang dan berterimakasih atas silaturahmi dari Guru dan Siswi siswi SMP Negeri 2 Wonokerto yang bersedia datang ke Polsek Wiradesa.

Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Brigadir Arif Wahyudianto menjelaskan sekilas kepada tamunya tersebut tentang kegiatan anggota Polsek Wiradesa dari mulai Pelayanan masyarakat pada pagi hari / Ph pagi , Apel pagi , Tata cara menerima tamu dan Pelayanan dari fungsi kepolisian yang ada serta pembinaan masyarakat lainnya.

Tujuan penyampaian tersebut adalah agar para siswi yang hadir bisa mengerti sedikit dan menularkan pengetahuan yang didapat kepada siswa lainnya tentang : Tata cara kerja, Fungsi / bagian yang ada dan Kegiatan kegiatan anggota Polsek Wiradesa yang dilakukan dalam tugasnya melayani masyarakat.

Setelah diperlihatkan ruangan pelayanan dari masing masing fungsi yang ada di Polsek Wiradesa diteruskan dengan pemberian materi baris berbaris kepada 15 siswi (kelas VII =11 orang dan kelas VIII=4 orang) dihalaman depan Polsek Wiradesa dengan Penyaji Brigadir Arif Wahyudianto dan Pengawas Bripka Agus Budiyanto, S.H.

Pelatihan baris berbaris tersebut diberikan keoada 15 siswi yang hadir tersebut mengingat mereka adalah 4 anggota PKS dan 11 Calon anggota PKS yang belum menerima pelatihan dasar baris berbaris.

“Mudah mudahan pelatihan baris berbaris yang merupakan modal awal kedisplinan dalam pendidikan karakter bisa menular kepada semua siswa siswi pelajar di seluruh wilayah hukum Polsek Wiradesa” terang Kapolsek AKP Yorisa Prabowo. S.Pd.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed