oleh

14 Orang Mahasiswi UNIDA Gontor Ngawi Tiba Di Posko COVID-19 Kecamatan Kedungwuni

Polres Pekalongan – Rombongan mahasiswi Unida Gontor Ngawi tiba di Posko COVID 19 Kecamatan Kedungwuni  pada hari Jumat, (03/04/2020) pukul 17.00 wib menggunakan kendaraan sekolah  Pondok Modern Gontor.

Anggota Piket Spk Polsek Kedungwuni mendampingi pada saat para mahasiswi diperiksa suhu tubuh dan disemprot disinfektan yang sudah disediakan oleh dinas kesehatan diposko.

Para mahasiswi pun dihimbau agar sesampainya dirumah harus membersihkan diri/ mandi dan tidak boleh bersentuhan dengan orang rumah terlebih dahulu sebelum membersihkan diri, Mahasiswi harus merendam baju yang dipakai dengan diterjen salama 30 menit dan tidak boleh dicampur dengan baju yang lain. lapor kepada desa atau perangkat desa setempat, Mahasiswi  juga diwajibkan berjemur minimal 15 menit pada pagi hari antara pukul 07.00 s/d 10.00 Wib dan Apabila  merasakan keluhan segera periksa ke RS / Puskesmas terdekat.

Rombongan mahasiswi  yang dipulangkan dijemput oleh masing-masing keluarga, pada para penjemput juga dihimbau untuk melakukan prosedur yang sama sesampainya dirumah. Dan juga mencuci pakaian yang sudah dipakai pada saat menjemput rombongan .

Barang bawaan para mahasiswi juga tak luput dari penyemprotan disinfektan di posko ini dilaksanakan untuk mencegah adanya virus yang ada dibarang bawaan mereka. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed