oleh

10 Bibit Pohon Duren Ditanam Di Lahan Polsek Kedungwuni Untuk Penghijauan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom memerintahkan  personel Polsek  melaksanakan program Kapolri terkait peduli penghijauan yang direalisasikan dengan melakukan penanaman pohon bersama serentak di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Program penghijauan ini diharapkan dapat terus terlaksana dan dapat terus ditingkatkan karena banyak sekali manfaatnya, disamping menjaga keseimbangan lingkungan tetap aman, sejuk serta terhindar dari dampak kerusakan juga dapat mencegah terjadinya bencana alam seperti tanah longsor dan banjir.penanaman pohon duren dilakukan di lahan belakang  Polsek Kedungwuni. Adapun jumlah pohon yang ditanam sebanyak 10 pohon.

 kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan hari ini berjalan aman dan lancar berkat kerjasama para anggota  guna mendukung program pimpinan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan serta menghindari bencana alam yang kapan saja bisa menimpa kita.

Diharapkan kegiatan penanaman pohon ini dapat terlaksana secara rutin guna melestarikan lingkungan kususnya diwilayah kedungwuni yang sudah padat penduduk dan kurang penghijauan. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed