oleh

1.000 Masker Bagi Warga se – Kecamatan Kandangserang

Polres Pekalongan – Polsek Kandangserang mendapatkan bantuan 1.000 masker dari PT. Bank Central Asia Tbk Pekalongan untuk dibagikan kepada seluruh warga se – Kecamatan Kandangserang, Rabu (24/ 02/ 2021).

Berdasarkan program pemerintah tentang pencegahan COVID-19, masyarakat Kecamatan Kandangserang ditegaskan oleh Kapolsek Kandangserang untuk selalu memakai masker di saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Untuk mensukseskan program pemerintah tersebut, Bank Central Asia (BCA) Pekalongan memberikan bantuan sosial kepada Polsek Kandangserang berupa 1.000 buah masker. Bantuan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kandangserang.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Kandangserang yaitu Iptu Turkhan beserta anggotanya.

Iptu Turkhan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kerja samanya dari Bank Central Asia karena telah ikut berpartisipasi dalam usaha pencegahan COVID-19 untuk wilayah Kecamatan Kandangserang.

Iptu Turkhan juga memerintahkan kepada anggotanya untuk memanfaatkan bantuan tersebut guna dibagikan kepada masyarakat se – Kecamatan Kandangserang. Selain dibagikan masker namun masyarakat juga tetap diberi penegasan agar masker tersebut selalu digunakan pada saat beraktivitas di luar rumah. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed