oleh

Sinergitas TNI POLRI Bersama Berikan Pengamanan Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Pekalongan – Anggota Koramil Talun  beserta anggota Polsek Talun  melaksanakan pengamanan pengajian Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW  di Dukuh Kejamas Desa Banjarsari Kec. Talun Kab. Pekalongan.

Kegitan Mauilid Nabi Muhammad SAW di Mushola Al Ikhlas yang dilaksanakan pada hari Jumat  (08/11) ba’da Isa’ dihadiri oleh Muspika Talun, segenap tokoh agama maupun tokoh masyarakat kurang lebih 500 orang dengan menghadirkan pembicara Kyai Haji Zaenal Arifin  dari Jepara mendapat perhatian kusus Kapolsek Talun.

Sehingga Kapolsek Talun  dan jajaran Koramil Talun melaksanan pengamanan demi terselenggaranya giat tersebut dengan aman dan lancar.

Dalam tausiahnya yang bertema orang yang mendapat tempat paling dekat dengan Nabi kelak di akhirat adalah orang yang paling banyak bersholawat kepada Nabi.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro, S.H menyampaikan kepada seluruh jama’ah lebih kurang 500 orang agar senantiyasa menjaga kerukunan,persatuan dan kesatuan dan jangan lupa untuk ikut mensukseskan agenda pemerintah yaitu Pilkades  serentak tahun 2019 di wilayah Pekalongan, dengan menciptakan situasi yang kodisif di lingkungan masing-masing.

Dan jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung-jawab,apalagi berita-berita Hoax yang tujuannya hanya untuk memecah-belah kerukunan bertetangga, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. (Humas_talun )

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed