oleh

 Kapolsek Karanganyar Bersama Kanit Sabhara Patroli Sekaligus Silaturahmi di Desa Wonosari

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto bersama Kanit Sabhara Ipda Kiswanto, S.H patroli dan sekaligus silaturahmi di Desa Wonosari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Kamis (11/02/2021).

Kegiatan Kapolsek Karanganyar dilakukan secara berkala di desa-desa se Kecamatan Karanganyar sekaligus melaksanakan patroli dan memantau situasi perkembangan desa terutama Kamibmas serta menyampaikan program-proram Pemerintah yang saat ini dilakukan.

Pesan yang disampaikan kepada Pemerintah desa saat ini Indonesia dilanda pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum mereda dan malah meningkat orang yang terjangkit wabah covid-19, oleh sebab itu aparat desa bersama-sama dengan intansi pemerintah yang lain mendung pemerintah untuk mengjimbau masyarakatnya agar melakukan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, jaga jarak, serta cuci tangan dengan sabun diair mengalir agar Desa Wonosari khususnya Kecamatan Karanganyar pada umumnya bebas dari COVID-19

Pemerintah mulai tanggal 9 Pebrauri 2021 telah menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) berbasis skala mikro beberapa Propinsi termasuk Propinsi Jawa Tengah yang dilakukan ditingkat RT hingga RW untuk pengendalian COVID-19, PPKM mikro sebenarnya adalah pembatasan bukan pelarangan kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed