oleh

Minimarket Menjadi Salah Satu Sasaran Patroli Harkamtibmas Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah dimasa pandemi virus Corona masih secara rutin menggiatkan patroli sambang dialogis dibeberapa tempat obyek vital pada saat jam-jam rawan sebagai upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bojong, Kamis (16/09/2021).

Dalam patroli sambang dialogis tersebut, Kanit Sabhara Polsek Bojong Aiptu Arif Kusdarmawan bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Wijanarko menyambangi obyek vital minimarket yang berada di wilayah hukum Polsek Bojong dengan memberikan imbauan kepada karyawan minimarket dalam melakukan transaksi jual beli untuk mengutamakan penerapan Protokol Kesehatan COVID-19. Kemudian dihimbau untuk lebih berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maupun gangguan kamtibmas yang sewaktu waktu bisa terjadi kapan saja.

Secara terpisah Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Personil Polsek Bojong terus berupaya memberikan imbauan disiplin penerapan Protokol Kesehatan diberbagai tempat, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melaksanakan patroli pada saat jam rawan baik pagi, siang dan malam hari demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Bojong”, tutur Kapolsek. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed