oleh

Meskipun Sudah Masuk Zona Hijau, Polsek Doro Tetap Laksanakan KRYD Serta Penling Prokes

Polres Peklongan – Meskipun di wilayah Kecamatan Doro sudah masuk zona hijau, Polsek Doro Polres Pekalongan tetap melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) serta Penling menyampaikan imbauan protokol kesehatan demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat selama diberlakukannya PPKM Darurat Level 2 Kabupaten Pekalongan untuk menekan laju penyebaran COVID-19, Kamis (16/09).

Kegiatan patroli rutin ini dilakukan dalam rangka pemantauan penerapan protokol kesehatan dengan cara menyambangi kegiatan masyarakat yang melakukan aktifitas di lapangan Sepak bola agar tidak menggelar suatu kegiatan yang dapat mengundang keramaian. Patroli yang diawaki oleh Ka SPKT 1 Aipda Agung Pulunggono bersama Kanit Binmas Bripka Lilik mendatangi Lapangan Desa yang ada di wilayah Kecamatan Doro.

Adapun sasaran patroli lapangan sepak bola Desa Bligorejo, lapangan sepak bola Desa Larikan, lapangan sepak bola Desa Harjosari.

Dalam kegiatan petugas melaksanakan himbauan dan pengertian Kepada warga dan pemuda yang ada di lapangan sepak bola supaya selalu mematuhi prokes dalam melaksanakan kegiatan. Di lapangan sepakbola tidak ada kegiatan turnamen hanya ada Latihan biasa serta tidak ada kerumunan.

Kaposek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam rangka pengawasan dan penertiban disiplin prokes, maka anggota diarahkan untuk menyampaikan imbauan secara Humanis kepada warga masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan Prokes, selama diberlakukannya PPKM Darurat Level 2 Kabupaten Pekalongan demi menekan laju penyebaran COVID-19. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed